Jumat, 21 Januari 2011

Diet Rendah GI

Formula Baru Untuk Langsing: Diet Rendah GI


Saat anda memutuskan untuk mulai menurunkan berat badan, maka saat itu pula anda harus bertekad mengubah gaya hidup Anda selamanya.

Kebanyakan gagalnya program diet disebabkan pelaku tidak sabar untuk menjaga capaian berat badan yang diinginkan. Nah, saat ini telah ditemukan formula baru mempertahankan tubuh agar tetap langsing. Yaitu dengan makan makanan tinggi protein atau diet rendah indeks glikemik (GI).

Dengan formula ini, Anda bebas mengkonsumsi daging tanpa lemak, kacang-kacangan, produk susu renah lemak dan sedikit makanan pati olahan, seperti roti dan nasi putih.

Indeks Glikemik (GI) berlaku untuk karbohidrat dan merupakan ukuran seberapa cepat karbohidrat tersebut diubah menjadi glukosa. Semakin rendah GI, semakin lambat proses pencernaan dan semakin besar rasa kenyang diperoleh. Diet rendah GI memungkinkan orang untuk makan kenyang tanpa memperhitungkan kalori dan tanpa menaikkan berat badan.

Diet tinggi protein sangat baik dikombinasikan dengan diet rendah GI karena diet protein akan menunda pengosongan perut dan meningkatkan produksi insulin.

Contoh makanan diet rendah GI adalah :
1. Roti dan sereal gandum
2. Hampir semua sayuran
3. Buah-buahan seperti apel, pir dan jeruk.
4. Dark chocolate
5. Kentang panggang yang sudah dingin.




 Saatnya anda diet dengan menyenangkan, anda dapat pula menambah efektivitas program diet anda dengan mengkonsumsi ramuan herbal langsing. Motivasi adalah salah satu kuncinya, variasikan asupan nutrisi anda dan bersabarlah untuk mencapai hasil maksimal serta dapat mempertahankan berat badan ideal anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan artikel ini, silahkan beri komentar..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "