Jumat, 21 Januari 2011

Langsing Sehat

Langsing Sehat Dengan Jus

Jus menjadi sangat penting dalam program diet anda karena beberapa alasan. Pertama, jus mengandung nutrisi utama seperti vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Membuat jus adalah cara alami sekaligus mudah untuk memastikan asupan nutrisi anda terpenuhi atau tidak.

Alasan kedua adalah, jus mengandung banyak enzim. Enzim ini dibutuhkan dalam proses pencernaan dan penyerapan makanan. Enzim juga berperan dalam mengubah makanan menjadi menjadi jaringan tubuh dan menjadi sumber energi yang penting. Tanpa enzim, metabolisme tidak berfungsi secara maksimal.

Maka dari itu, sangatlah tepat bila kita ingin langsing sehat dengan mengkonsumsi jus. Berikut beberapa resep langsing sehat dengan jus :

proses bahan-bahan berikut ini dengan mesin juicer : 250 gram beri, 250 gram semangka; 250 gram timun. Tuangkan dalam gelas dan hias dengan irisan semangka bila suka.

25 gran kailan, 100 gram gandum, dan 1 sendok teh spirulina. Sebelumnya, proses kailan dan gandum dengan mesin juicer. kemudian jus yang sudah ada ditambah spirulina. Jus ini bersifat menambah energi. Dengan energi yang banyak, aktivitas semakin meningkat dan membakar lemak lebih banyak lagi.

600 gram jeruk sunkist, 750 gram timun, 1 buah lemon. proses semuanya menggunakan juicer, kemudian tambahkan air mineral secukupnya. Sangat cocok diminum setelah olah raga.

Demikian resep langsing sehat dengan jus, semoga bermanfaat. Anda dapat pula mengkombinasikan jus dengan resep ramuan herbal pelangsing. Percayalah, dengan cara alami langsing sehat bukanlah mimpi.






 

0 komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan artikel ini, silahkan beri komentar..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "