Rabu, 26 Januari 2011

Resep Langsing

Ramuan Herbal Pelangsing, Cekidot!


Menjadi langsing bukan hanya membahagiakan dalam perspektif keindahan, tapi juga kesehatan. Di Amerika, saat ini obesitas sudah menjadi problema kesehatan sebagian besar penduduknya. Indonesia pun akan menyusul jika rakyatnya (yang mulai baik kondisi perkapitanya :)) tak segera merubah hidupnya ke pola makan yang sehat.

Berikut beberapa resep ramuan nenek moyang untuk Anda yang ingin langsing. Tapi pastikan saat mencoba resep ini kondisi tubuh Anda benar-benar fit, dan iringi pula dengan minum air putih yang banyak ya...

Jati belanda
Cuci dan potong-potong 20 helai daun jati belanda, lalu rebus dengan 3 gelas air bersih. Setelah dingin, saring dan minum 2 – 3x sehari. Agar rasanya lebih enak, tambahkan gula secukupnya.

Daun kemuning
Ambil segenggam penuh daun kemuning, tambahkan segenggam penuh daun mengkudu dan   jari kelingking temugiring (curcuma heyneana). Tumbuk semua bahan itu sampai halus, sambil tambahkan 1 cangkir air, kemudian peras dan minum pagi-pagi sebelum sarapan.

Mengkudu
Cuci 2 buah mengkudu yang sudah masak sampai bersih. Lalu parut, peras, dan saring. Ramuan itu diminum 2x sehari.

Nanas
Kupas buah nanas yang sudah masak dan besarnya lumayan. Kemudian cuci dan parut sampai habis. Setelah itu peras dan saring. Minum 2x sehari.

Delima
Siapkan 2 buah delima yang masih muda. Cuci dan tumbuk sampai halus. Setelah itu remas dengan air masak, lalu peras dan saring. Minum 1 – 2x sehari.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan artikel ini, silahkan beri komentar..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "