Rabu, 13 April 2011

Cara Menghilangkan Bau Badan

daun pacar cina
Cara Menghilangkan Bau Badan

Ada beberapa tips menghilangkan bau badan, salah satunya adalah dengan tanaman obat. Cara ini adalah cara alami menghilangkan bau badan tak sedap, silahkan Anda coba, semoga bermanfaat.

Daun Beluntas
Daun yang mengandung alkaloid dan minyak atsiri ini mujarab mengatasi bau badan. Caranya pun mudah, jadikan daun beluntas sebagai lalapan. Atau untuk mengurangi keringat berlebih, Anda dapat menyeduh daun beluntas dan jadikan minuman seperti teh.

Daun Mangkokan
Daun mangkokan bermanfaat untuk menghilangkan bau badan. pemakaiannya cukup dengan direbus secukupnya, kemudian air rebusan diminum setiap hari. Selain penghilang bau badan secara alami, daun mangkokan juga berguna untuk melancarkan ASI. Kandungan daun Mangkokan adalah vitamin C, B1, dan vitamin A.

Daun Pacar Cina
Daun pacar cina segar sebanyak 10 gram dan daun sirih segar sebanyak 7 lembar dicuci lalu direbus dengan 2 gelas air bersih sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin disaring, lalu minum sehari 2 kali, masing-masing 1 gelas. Daun pacar cina mengandung minyak atsiri, alkaloid, damar, garam mineral dan tanin. Namun ramuan ini tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil.

0 komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan artikel ini, silahkan beri komentar..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "